Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Buka : Senin sampai Sabtu | Pukul 8:00 - 16:00 WIB Contact : (0274) 444702

Apel Perdana pada bulan Ramadhan 1440 H/2019



Apel Perdana pada bulan Ramadhan 1440 H/2019

           Apel perdana di bulan Ramadan RSPAU dr.S.Hardjolukito dilaksanakan di RSPAU Sport Centre (6/5/19) Ka RSPAU dr.S. Hardjolukito Marsma TNI DR.dr.Isdwiranto Iskanto.Msc.,Sp.BS(K).,Sp.KP memimpin upacara bendera pada hari senin 6 Mei 2019. Di ikuti oleh seluruh personel RSPAU dr.S.Hardjolukito upacara dilaksanakan dengan dengan penuh hidmat. Dalam sambutannya Ka RSPAU Marsma TNI Isdwiranto Iskanto menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa bagi seluruh Civitas Hospitalia RSPAU dr.S.Hardjolukito semoga puasa kali ini kita diberikan kekuatan dan kelancaran dalam melaksanakan seluruh tugas pokok kita sebagai insan kesehatan. Ka RSPAU menambahkan dalam sambutannya “lakukan semua kegiatan dengan militansi yang tinggi”. Sesuai dengan Moto Kepala Staf Angkatan Udara yaitu Profesional, Militan dan Inovatif kita di tuntut harus melaksanakan semua tugas pokok dengan maksimal, oleh karenanya Militansi yang tinggi sangat diperlukan sebagai modal dalam peningkatan peran dan tugas pokok RSPAU dr.S.Hardjolukito sekarang dan untuk masa yang akan datang.

Militan sendiri mempunyai arti bersemangat tinggi, penuh gairah dan berhaluan keras (dalam bekerja di suatu organisasi). Salah satu bentuk jiwa militan yang bisa di laksanakan di lingkungan RSPAU dr. S Hardjolukito adalah melaksanakan tugas pokok dengan disesuaikan motto rumah sakit  “melayani dengan profesional dan penuh kasih”.

"Bulan puasa bukan jangan di jadikan alasan untuk tidak memberikan pelayanan yang prima, yang berkualitas dan paripurna" tambah Ka RSPAU.

"Semoga bulan puasa ini tidak mempengaruhi semangat kinerja kita maupun pelayanan terhadap pasien yang datang ke RSPAU dr.S.Hardjolukito”, ujar kepala Humas RSPAU Letkol Kes Agung Riyadi seusai upacara. Dengan semangat kerja tinggi dan profesional dalam bekerja diharapkan hasil yang maksimal dan pasien pun akan mendapatkan kepuasan pelayanan sehingga status paripurna akan tetap di pertahankan. Dok Humas RSPAU.