Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Besuk : Senin sampai Sabtu | Pukul 11:00 - 13:00 dan 17:00 - 19:00WIB Contact : (0274) 444702

Jelang Visitasi Akreditasi versi Snars 2017, RSPAU dr. S Hardjolukito Adakan Pelatihan Peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasien (PMKP) 



 

     RSPAU dr. S Hardjolukito melaksanakan pelatihan Peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasien (PMKP) bagi profesional pemberi asuhan (17/10/19).  Bertempat di Garuda RSPAU pelatihan ini diikuti oleh tenaga medis dan non medis RSPAU. Acara dibuka oleh Waka RSPAU dr. S Hardjolukito Kolonel Kes dr. Djarot Sudjatmoko, Sp. KJ.

         Dalam sambutan Ka RSPAU yang dibacakan oleh Waka RSPAU Kes dr. Djarot Sudjatmoko, Sp. KJ., beliau berharap dengan adanya pelatihan ini agar seluruh peserta pelatihan dapat mempergunakan kesempatan pelatihan PMKP ini dengan sebaik-baiknya, yang nantinya akan dapat meningkatkan pengetahuan dan dapat diimplementasikan dalam tugas di pokja masing-masing. Sehingga pada Survey Akreditasi yang akan dilaksanakan pada bulan Desember nanti sudah siap.  Hadir dalam pelatihan tersebut Dr. dr. Hanevi Djasari, MARS, FISQua dan Lucia Evi S.E, M.PH sebagai narasumber.  Pelatihan Peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasien bagi profesional pemberi asuhan di bagi menjadi lima sesi dengan materi teori dan praktek.

     Peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasien (PMKP) adalah keseluruhan upaya dan kegiatan yang komprehensif dan integratif yang menyangku input, proses dan output secara objektif, sisematik dan berlanjut memantau dan menilai mutu dan kewajaran pelayanan terhadap pasien, dan memecahkan masalah-masalah yang terungkapkan sehingga pelayanan yang diberikan berdaya guna dan berhasil guna.

    Di waktu yang bersamaan Ka Pokja PMKP RSPAU drg. FX. Estu Pramana berharap semoga setelah adanya pelatihan ini para kepala pokja dan staf bisa menjalankan program Peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasien (PMKP) sehingga dapat terlaksana dengan baik. Dok Humas