Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Buka : Senin sampai Sabtu | Pukul 8:00 - 16:00 WIB Contact : (0274) 444702

PEMERIKSAAN NARKOBA RSPAU dr. S HARDJOLUKITO



       RSPAU dr.S.Hardjolukito  (Bagian Dukkes RSPAU),Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul bersama BNNK kabupaten Bantul  melaksanakan pemeriksaan Narkoba. (05/08/2019) Setelah upacara bendera hari senin, seluruh anggota RSPAU dari perwira,Bintara,Tamtama dan PNS RSPAU mengikuti pemeriksaan bebas narkoba bertempat di lapangan Tenis RSPAU. Acara ini dibuka oleh Wakil Kepala RSPAU dr. S Hardjolukito Kolonel Kes dr. Djarot Sudjatmoko Sp.KJ. Mewakili Ka RSPAU.

          Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul bersama BNNK kabupaten Bantul yang rencananya di laksanakan satu hari dengan total peserta 200 dan dibagi menjadi 2 tim, 80 peserta di Denhanud Paskhas 474 dan 120 peserta di RSPAU dr. S Hardjolukito. Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala BNN Kabupaten Bantul Ibu Arfin Munaja SE.MM, perwakilan Dinkes Kab. Bantul dr. Fauzan selaku Kabid P2P, Bp Hadi Pranoto SKM.M.PH selaku Kasi P2PTM.

          Wakil Kepala RSPAU dr. S Hardjolukito Kolonel Kes  Kolonel Kes dr. Djarot Sudjatmoko Sp.KJ berharap dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan kewaspadaan terhadap penggunaan narkoba di RSPAU dan semoga kerjasama untuk melaksanakan kegiatan ini bisa terus berjalan. Di waktu yang sama Ibu Arfin Munaja SE.MM selaku Kepala BNN Kabupaten Bantul menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka melaksanakan Inpres nomor 6 2018 dimana aparat pemerintah baik itu sipil maupun militer semuanya harus benar-benar bersih dari narkoba, salah satunya melalui tes urin, dan diharapkan seluruh hasilnya negatif. Karena sebagai aparat pemerintah harus bisa memberi contoh kepada masyarakat mulai dari diri sendiri, keluarga dan kepada masyarakat. Dok Humas RSPAU