Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Besuk : Senin sampai Sabtu | Pukul 11:00 - 13:00 dan 17:00 - 19:00WIB Contact : (0274) 444702

PENGHITUNGAN BEBAN KERJA DI RSPAU DR.S.HARDJOLUKITO



 

Penghitungan beban kerja dilaksanakan oleh Spers Mabes AU di RSPAU.(16/7/19). Bertempat di ruang Garuda satu Rumah Sakit Pusat Angkatan Udara kegiatan penghitungan beban kerja di buka oleh Wakil Kepala Rumah Sakit Pusat  Angkatan Udara Kolonel Kes dr. Djarot Sujatmoko.Sp.KJ mewakili Ka RSPAU dr.S.Hardjolukito Yogyakarta. Dikuti oleh seluruh anggota RSPAU dr.S.Hardjolukito kegiatan ini akan dilaksanakan selama empat hari. Hadir mewakili Wa Aspers Kasau Paban II Spers AU Kolonel ADM Albertus Irianto. Dalam Sambutannya Ka RSPAU yang di bacakan oleh Waka RSPAU bahwa kegiatan ini sangatlah penting untuk diketahui bersama, dimana nantinya rumah sakit pusat  angkatan udara yang masih kekurangan jumlah personel baik jabatan struktural maupun fungsional dapat terpenuhi kedepannya sesuai postur TNI secara umum danTNI Angkatan Udara secara khusus, sehingga pelaksanaan tugas pokoknya dapat berjalan dengan maksimal. Kondisi seperti ini perlu menjadi perhatian bersama dimana tugas dan tantangan kedepan semakin kompleks dan bervariasi.

           Tiga parameter nantinya akan digunakan dalam menyusun organisasi yaitu tupoksi, standar kompetensi jabatan serta penilaian dan penghitungan beban kerja. mengenai penilaian dan penghitungan beban kerja sebagai salah satu parameter validasi organisasi berisi uraian kerja dan waktu yang digunakan dalam setiap penyelesaian kegiatan. Hasilnya nanti digunakan sebagai kelengkapan administrasi sebagai salah satu pedoman penyusunan DSP.

Kegiatan kali ini sudah di tunggu dari Disrena untuk validasi RSPAU dr. S Hardjolukito yang insyaallah kedepan akan ada penambahan jabatan pamen, konsekuensinya beban kerja anggota RSPAU akan bertambah”, ujar Kolonel ADM Albertus Irianto dalam sambutannya. Dok Humas