Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Besuk : Senin sampai Sabtu | Pukul 11:00 - 13:00 dan 17:00 - 19:00WIB Contact : (0274) 444702

RSPAU dr. S Hardjolukito Gelar Lokakarya Akreditasi RS Pendidikan Satelit



 

RSPAU dr. S Hardjolukito  menggelar Lokakarya Evaluasi Hasil Akreditasi Rumah Sakit Pendidikan di ruang Garuda RSPAU, Senin (27/07/20). Kegiatan ini dihadiri oleh tamu undangan dari perwakilan instansi pendidikan Universitas Kristen Duta Wacana, Universitas Gajah Mada, Rumah Sakit Bethesda dan RSUP dr Sardjito, para pejabat RSPAU, serta anggota pokja Rumah Sakit Pendidikan RSPAU. Lokakarya ini dibuka oleh Waka RSPAU dr. S Hardjolukito Kolonel Kes dr. Hendro Yulieanto MS, M.Han, Sp.An, Sp.KP mewakili Ka RSPAU Marsma TNI dr. Djunadi MS., Sp.KP, dilanjutkan dengan pembacaan do’a, foto bersama, kemudian paparan dan evaluasi hasil Akreditasi Rumah Sakit Pendidikan Satelit RSPAU oleh Letkol kes dr. Wahyudi Sp.KJ.

“Menjadi Rumah Sakit Pendidikan adalah tanggung jawab moral generasi kesehatan sekarang untuk mempersiapkan generasi kesehatan yang akan datang. Bukan soal untung rugi dalam soal finansial, namun lebih ke arah estafet pengetahuan dan ketrampilan pada bidang kedokteran di masa depan. Dan untuk itu saya sangat percaya bahwa hal ini merupakan tanggung jawab kita bersama,” jelas Ka RSPAU dr. S Hardjolukito dalam sambutannya yang dibacakan oleh Waka RSPAU.

Pada kesempatan kali ini Beliau juga mengucapkan terimakasih atas upaya yang telah dilakukan oleh seluruh staf manajemen dan administrasi RS Pendidikan RSPAU, sekaligus berharap seluruh anggota yang terlibat dalam pokja Akreditasi Rumah Sakit Pendidikan tetap dapat melaksanakan tugas masing-masing secara maksimal untuk mampu mempertahankan predikat Rumah Sakit Pendidikan ini nantinya.

RSPAU dr. S. Hardjolukito telah menerima Akreditasi dengan predikat  “PARIPURNA”, hal tersebut  merupakan refleksi dari keberhasilan RSPAU dr. S. Hardjolukito dalam meningkatkan pelayanan kesehatan baik kepada anggota TNI, keluarga maupun masyarakat disekitarnya.  Disamping itu RSPAU dr. S. Hardjolukito juga telah mendapatkan ijin sebagai Rumah Sakit Pendidikan Satelit. Sejalan dengan misi RSPAU dr. S Hardjolukito dimana salah satu poinnya adalah penyelenggaraan, pengembangan pendidikan dan latihan, penelitian di bidang kesehatan guna menunjang dukungan kesehatan dan pelayanan kesehatan yang optimal, untuk itu RSPAU dr. S Hardjolukito berupaya menjadi Rumah Sakit Pendidikan. Semoga dengan adanya lokakarya ini dapat meningkatkan mutu Rumah Sakit Pendidikan Satelit RSPAU dr. S Hardjolukito untuk mencapai tingkat akreditasi yang berkualitas. Humas RSPAU