Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Besuk : Senin sampai Sabtu | Pukul 11:00 - 13:00 dan 17:00 - 19:00WIB Contact : (0274) 444702

Ka RSPAU dr.  S Hardjolukito Pimpin Apel Perdana Setelah Cuti Bersama Idul Fitri 1443 H



 

      Senin (09/05/22), Bertempat di Lapangan Apel RSPAU dr. S Hardjolukito, dilaksanakan  Kegiatan Apel Pagi setelah cuti bersama Idul Fitri 1443H. Kegiatan Apel ini di pimpin langsung oleh Ka RSPAU dr. S Hardjolukito Marsma TNI dr. Mukti A Berlian, Sp.PD., Sp.KP dan diikuti oleh seluruh anggota RSPAU. Apel pagi kali ini berbeda dari biasanya karena pada apel kali ini dilakukan agenda halal-bihalal setelah apel, mengingat masih dalam fase bulan syawal.
Ka RSPAU dr. S Hardjolukito dalam sambutannya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443H serta menyampaikan kepada seluruh personil agar terus dapat melaksanakan tugas dan fungsi dengan disiplin dan profesional. 


      Selain itu, Ka RSPAU dr. S Hardjolukito juga menekankan pentingnya tindakan preventif dengan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) serta protokol kesehatan. Mengingat Badan Kesehatan Dunia (WHO) secara resmi mempublikasikan tentang KLB Hepatitis akut misterius pada 15 April 2022. Sebagai tenaga kesehatan harus menjadi pelopor dalam mencegah dan mengendalikan penularan hepatitis kepada keluarga dan masyarakat. 


      Apel pagi ini ditutup dengan pembacaan doa kemudian dilanjutkan dengan Halal bihalal dengan berjabat tangan. Harapannya hal ini menjadi upaya mensucikan hati selama setahun belakangan jika ada salah dalam berbuat maupun berucap selama menjalankan pekerjaan di satuan kerja. Humas RSPAU