Selamat Datang di website RSPAU dr.S.HARDJOLUKITO

Jam Besuk : Senin sampai Sabtu | Pukul 11:00 - 13:00 dan 17:00 - 19:00WIB Contact : (0274) 444702

SURVEI PERSEPSI KORUPSI RSPAU DR. S. HARDJOLUKITO TRI WULAN I TA 2022



Mengacu kepada Peraturan Menteri PAN & RB 90 Tahun 2021 tentang Pembangunan dan Evaluasi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi Dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani Di Lingkungan Instansi Pemerintah dan Peraturan Panglima TNI Nomor 33 Tahun 2018 tentang Reformasi Birokrasi di Lingkungan TNI, maka sebagai salah satu wujud komitmen tersebut yaitu dengan disusunnya indeks persepsi korupsi yang menjadi salah satu parameter Pemerintahan yang bersih dan melayani.

Sejalan dengan pelaksanaan Reformasi Birokrasi dan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, satuan kerja pada TNI Angkatan Udara berkomitmen untuk terus menerus melakukan perbaikan berkelanjutan dalam rangka  meningkatkan kualitas layanan publik.

RSPAU dr. S. Hardjolukito sebagai Satker yang sedang membangun suatu zona integritas, telah membangun 6 area kunci menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani. Untuk mengetahui keberhasilan dari pembangunan tersebut, maka perlu memperoleh masukan dari masyarakat menyangkut pelayanan di RSPAU dr. S. Hardjolukito, salah satunya melalui survei persepsi korupsi.

Tujuan dari Survei Persepsi Korupsi ini adalah dalam rangka membangun Zona Integritas guna mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui upaya pencegahan korupsi dan untuk mendapatkan informasi tentang persepsi korupsi dari pengguna layanan di RSPAU dr. S. Hardjolukito Hasil survei ini akan dijadikan sebagai bahan pertimbangan untuk menetapkan kebijakan dalam rangka peningkatan kualitas layanan secara berkesinambungan serta mewujudkan pelaksanaan penyelenggaraan negara yang bebas korupsi dan birokrasi yang bersih.